SGBC Meriahkan Pawai Ta’aruf Sambut Ramadhan

Komunitas penggemar sepeda tua Sibolga Gaeck Bicycle Club (SGBC) Bersama ribuan masyarakat Kota Sibolga mengikuti Pawai Ta’aruf menyambut bulan suci Ramadhan Kamis (28-08-2008). Rombongan mengambil titik start dari Jalan Dame Kelurahan Aek Habil, Sibolga tepatnya di Komplek Perguruan Muhammadiyah. Suasana religius ontelis terpancar dari busana yang dikenakan oleh anggota SGBC. Kebanyakan anggota SGBC memakai pakaian koko yang dipadu dengan topi lobe ataupun peci berwana hitam mengelilingi Kota Sibolga.

Pawai Ta’aruf ini dilepas oleh Wakil Walikota Sibolga yang juga merupakan Pembina SGBC. Beliau berpesan agar kita bergembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Wakil Walikota juga mengharapkan agar di tahun depan peserta yang mengikuti pawai ini semakin banyak jumlahnya dari saat ini.

Rombongan sepeda ontel bersama masyarakat, pelajar dan berbagai organisasi kemasyarakatan mengikuti pawai berkeliling Kota Sibolga sepanjang lebih kurang 3 KM melalui jalan-jalan utama di Kota Sibolga mulai dari Jl. SM.Raja, Jl. Horas, Jl. Suprapto, Jl. Sudirman dan berakhir di Jalan Dipenogoro di depan Mesjid Agung.(teropongkaca.com)

One response to “SGBC Meriahkan Pawai Ta’aruf Sambut Ramadhan

  1. Pawai Ta’aruf ini dilepas oleh Wakil Walikota Sibolga ,ribuan masyarakat Kota Sibolga mengikuti Pawai Ta’aruf menyambut bulan suci Ramadhan Kamis (28-08-2008). Rombongan mulai dari Jalan Dame Kelurahan Aek Habil, dan kembali lagi ketempat yang sama tanggal 31-08-2008.

    lalu masing-masing marpangir (balimau) sendiri-sendiri di rumah masing-masing. he …. he….he…
    seruuuuuu.

    Cerita Balimo-limo dapat disimak di
    http://teropongkaca.com/?p=227

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s