SGBC Hadirkan “Isma KDI”

Isma "KDI"

Penyanyi berbakat asal Sibolga Isma KDI yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Sibolga di tingkat nasional tampil untuk menghibur warga Kota Sibolga dalam kegiatan malam keakraban sekaligus halal bil halal yang diselenggarakan oleh SGBC (18/10) bertempat di pusat jajanan malam, Sibolga Square Jl. Ahmad Yani Sibolga. Setelah berhasil mencapai prestasi puncak dalam kegitan Kontes Dangdut Indonesia yang diadakan oleh TPI beberapa saat yang lalu Isma kini telah menjadi penyanyi papan atas di tanah air. Kedatangan Isma kali ini sekaligus pulang kampung ke Kota Sibolga sebagai rasa ungkapan terima kasihnya kepada warga Sibolga dan sekitarnya atas dukungan yang telah diberikan kepadanya. Dengan mengusung tema “Budayakan Sepeda Gaek, Guna Meningkatkan Mutu Kehidupan “ kegiatan ini berlangsung di atas panggung berdekorasi bercirikan tanaman hijau yang ramah lingkungan.

Sebelum melakukan show di Sibolga square, artis cantik alumni SMA Negeri 3 Sibolga Isma KDI diarak keliling Kota Sibolga dengan kendaraan roda empat didampingi oleh gadis ontel Kota Sibolga, Levi dari SMA Negeri 3 Sibolga dan Linda dari SMA Negeri 1 Sibolga. Di belakang mobil yang membawa Isma, anggota SGBC sekitar 90 orang mengiringi mobil tersebut dengan mengendarai sepeda ontel masing-masing.

Sewaktu diarak keliling Kota, Isma dengan senyum yang sumringah dan tangan melambai-lambai menyapa warga Kota Sibolga. Warga yang disapa tak kalah antusiasnya berteriak memanggil dan menyebut nama Isma. Dari respon yang ada sepertinya Isma dan warga Sibolga sekitarnya sudah memiliki hubungan bathin yang mendalam kendati jarang atau bahkan belum pernah bertatap muka secara langsung.

SGBC Sibolga dan Isma KDI

Isma KDI

Kecintaan warga Kota Sibolga terbukti pada malam harinya, saat malam keakraban SGBC yang dimeriahkan oleh Isma KDI berlangsung.Ribuan warga masyarakat Kota Sibolga tumpah ruah memadati Sibolga Square tempat berlangsungnya acara show Isma KDI. Dengan label predikat penyanyi profesional, Isma dengan mudah menyemarakkan dan menyegarkan suasana malam keakraban yang berlangsung. Aksi goyang panggung yang dilakukan oleh Isma seolah membius warga untuk berdendang dan bergoyang. Beberapa orang penonton diajak oleh Isma untuk berjoget bersama. Dari yang diajak berjoget terlihat beberapa orang malu-malu tapi yang lainnya seolah tak mau kalah dengan aksi Isma. Selain mengajak berjoget, Isma juga mengajak beberapa orang penonton untuk bernyanyi sehingga semua merasa terpuaskan dengan kehadirannya malam itu. Ratusan ibu-ibu yang merupakan penggemar Isma juga larut dan hanyut dalam kegembiraan dengan lagu-lagu dangdut yang dinyanyikan.

Di ujung acara Isma KDI yang nama lengkapnya Ismawarsih mengucapan terima kasih kepada SGBC yang telah memberi waktu dan kesempatan kepadanya untuk menghibur warga Kota Sibolga. Kepada warga Kota Sibolga sekitarnya Isma juga mengucapkan terima kasih dia dapat tumbuh dan besar seperti sekarang ini juga atas dukungan warga pada saat berlangsungnya kontes dangdut yang diselenggarakan oleh salah salah satu stasiun televisi swasta. “Tarimo kasih untuk dusanak sadonyo,” ujarnya menutup acara.

15 responses to “SGBC Hadirkan “Isma KDI”

  1. Waktu diarak pakai onthel mana gambarnya ??

    “Sabar pak fotonya segera menyusul dimuat …”

  2. Bakri/POL_Lampung

    He..he…he… Ki Dem@ng sepertinya engak sabar nunggu Gambarnya… nanti juga ada ki..

    EE jalan cagak garut udah jadi belum Ki… kemarin jalan itu jadi biang Macet ….. Ampun

  3. Kang Bakrie !!

    Informasi utk Jln lingkar dicagak belum selesai, nanti klo selesai pasti Bang Bakrie diundang untuk meresmikan sekaligus pengguntingan pita…he..he…

    Untuk foto artis saya udah gak tahan nich pingin lihat Isma KDI dibonceng pakai HUMBER / GAZELLEnya wong Lampung …..he….he…… klo beneran, apa kata Dunia Peronthelan ??? …huaha…ha…ha…. lariii langkah seribuuuuu ……!!!!!

  4. ha…ha…ha… akhirnya bang Bakrie keluar juga, kemana aja ?? Bang klo jalan lingkar Nagreg belum selesai entar klo sdh selesai pasti diundang kok utk meresmikan dan sekaligus gunting pita…..ha…ha….

    Saya sdh kebelet lihat fotonya Isma KDI bonceng sepeda Humber / Gazellenya wong Lampung, klo bener apa kata dunia peronthelan ….huaha…ha…ha… lariiii langkah seribuuuuu….!!!

  5. Wah bang Bakrie akhirnya nongol juga, gimana kabarnya ?? info utk jalan Lingkar Nagreg beleum selesai.

    Salam.-

  6. Sorry Bang !! baru bisa cuap2 disini, aku lagi sibuk nunggu kucuran dana segar utk nyelesaikan proyek jln lingkar Nagreg …….ha…ha…..

    Itu gbrnya si Isna KDI mana uey…!!! buruan ditayangkan udah kebelet nich !!! pasti dia dibonceng kalo gak pakai HUMBER atau GAZELLE dgn pemilik Bumi Sumatera belahan paling selatan ….ha….ha…..

    Salam.-

  7. Bakri_POL LAMPUNG

    Wow Ki Dem@ng Juragan Ti Garut, gimana Simplex Cross nya kang, kayaknya Ismi tidak tertarik kalau dibonceng humber atau Gazelle dia lebih milih Simplex Cross kali , He..he..he

    Iya ki Jalan Nagreg buat aku lelah, cape dan stress kalau lagi macet.

    Matur Nuhun

  8. ala lamo ndak pulang, rindu bana taraso ka kota sibolga awak ko

  9. ”,`* SALAM NTUK ONTHELIS INDONESIA *`,”

    Perkenalkan dulu,nama saya Arif dari Pariaman Sumatra Barat.Kami sudah mempunyai komunitas onthel yg beranggotakan lebih dari 80 orang.Nama komunitas kami yaitu ”KOMPENI” { komunitas unto pariaman regenerasi } 31 desember 2008 di pariaman. Berhubung karna banyaknya teman2 ontelis yang kesulitan mencari sperpak ataupun sepeda onthel ? Maka saya berinisiatif ntuk mencarikan ataupun menjual sepeda beserta sperpak yg lainya.Silahkan hub saya di 081266072928 .Ntuk sementara saya mempunyai seperti yang terlihat pada link disamping (klik tulisan gambar).sebagian part lainya ada di facebook koleksi foto saya ; kedai kereta angin .

  10. muach…….
    muach…….

    barapo maharnyo???

  11. evriharjono pakpahan

    hai isma boleh kenalan gak giman akamu yang diKDIdengan rahman

  12. Hallo kawan kawan Ogek di sibolga, lagi musim ikan apa ngak nich sudah lama ngak nyom bam ikan, saya Safwan Khayat tahun 2002 sampai 2004 saya tugas di sibolga tinggal di Sarudik dekat gudang Coca cola ,saya pengembar Ontel di Kota Medan dan kami sering kumpul di lapangan Merdeka Medan, Desa(Deli sepeda Antiq), Mesac(Medan Sepeda Antiq) kapan nich orang sibolga mampir ke Medan kita, lagi banyak sepeda yg lagi dibangun nich……Oh ya no kontek saya 08153101163,

  13. seru juga ya waktu diarak, gimana rasanya

  14. kelahiran tahun brapa thu isma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s