Foto Ceria Onthelis Bersama Isma KDI

SGBC dan Isma KDI

Seperti yang sudah sampaikan dalam postingan sebelumnya, bahwa kedatangan Isma KDI untuk menghibur warga Sibolga dalam kegiatan malam keakraban sekaligus halal bil halal yang diselenggarakan oleh SGBC (18/10) menyisakan kisah yang tak habis untuk dibahas dan diceritakan.

Sekretaris SGBC, Zulkifli dan beberapa rekan anggota SGBC menyempatkan foto bareng dengan Isma. Jarang-jarang ada kesempatan foto bersama artis katanya sambil bergaya di depan kamera. Topi ala koboi yang dikenakan oleh Pak Sekretaris ini sangat padu padan dengan baju yang pakai. Lima orang anggota SGBC ini dengan pose yang maksimal menampilkan gaya masing-masing. Pak Mahruzar juga tak mau kalah begaya, topi pet warna kuning dikenakan, menambah kegantengan dari wajahnya sebagai ontelis sejati dari Kota Sibolga ini. Demikian juga dengan Pak Basril Tanjung Topi pet abu dan kata mata warna gelap menambah wibawa dari wajahnya,sampai-sampai kameramen harus memancing canda agar terpancar senyum dari dirinya. “Ayo senyum, jangan tagang bana gaya tu,” teriak Ogek Ilzam Photo dengan logat pesisir Sibolganya..(teropongkaca.com)

10 responses to “Foto Ceria Onthelis Bersama Isma KDI

  1. wow .. sepedanya onta …. dah lama nggak naik sepeda onta …:P

  2. wuoaaallaaah..g nahaann dq ngliat senyuman pak zoell..dah lupa dia sm yg “dirumah”…abis mba’ Isma…….

  3. wah bagus juga nih hobbynya melestarikan sepeda ontel sekaligus jg membantu mengurangi pencemaran udara

  4. ha..ha.. biar gaek yang penting genjotannya bang..!

  5. makin gaek, makin selangit harganya he he 😉

  6. makin gaek, makin selangit harganya he he 😉

  7. mau mas kalo boncengin isma..

  8. tingkekkan terus budayo sipeda unto tu,jangan lake bana habis musim sepeda unto tu yo lae.dengan sponsor isma KDI maju terusssssssss

  9. Arianto Panggabean

    Taruskan SGBC kota Sibolga,ambo mandukung sapanuhnyo kegiatantu.n tarimokasih juo ambo ucapkan samo SGBC SIBOLGA yg ala manduetkan ambo samo Isma KDI pada Tanggal 18 Oktober 2008 silam.
    dari ARIANTO PANGGABEAN
    (Anto KDI SIBOLGA )

Tinggalkan komentar