Obsesi Si Abang Pemilik Ontel

Isma KDI

Pertunjukan tunggal yang dilakukan oleh Isma KDI, artis Kontes Dangdut Indonesia untuk menghibur warga Kota Sibolga dalam kegiatan malam keakraban sekaligus halal bil halal yang diselenggarakan oleh SGBC (18/10) bertempat di pusat jajanan malam, Sibolga Square Jl. Ahmad Yani Sibolga tempo hari menyisakan beberapa kisah yang menarik dan unik untuk disimak dan dicermati. Ada beberapa point yang dapat diulas untuk dikilas balik sebagai bahan cerita yang dapat menambah kesegaran cerita sepeda ontel yang tidak pernah habisnya untuk dibahas.

Saat Isma KDI di berpose di atas sepeda ontel untuk diabadikan sebagai dokumentasi SGBC beberapa anggota SGBC dengan antusias untuk menawarkan sepedanya dipakai oleh Isma. Mulai dari anggota yang termuda dan masih lajang sampai beberapa anggota senior dan sepuh. Rupa-rupanya Isma memiliki daya tarik tersendiri bagi anggota SGBC. Sempat beberapa orang menawarkan sepedanya secara bersamaan kepada artis dangdut ini, sampai-sampai sang artis bingung memilih sepeda yang terbaik. Maklumlah siapa yang tak bangga sepedanya ditunggangi oleh Isma sebagai kenang-kenangan dalam pose yang sedang diabadikan. Beberapa orang anggota sempat-sempatnya mencuri langkah pura-pura tidak tahu kalau dia diphoto di samping Isma. “1,2,3 ya…….senyum…!!” teriak Ogek Ilzam Photo sambil membidik kamera digitalnya.

Baju warna kuning berumbai-rumbai dipadu di dalamnya dengan lapisan warna merah menyala membuat senyum segar yang ditampilkan oleh Isma semakin menawan kendati sore itu matahari masih bersinar terik dan suhu udara yang cukup menyengat. Mengenakan sepatu hak tinggi warna kuning dan celana jeans yang membalut tubuh menambah kemolekan gadis yang telah mengharumkan nama Kota Sibolga di dunia musik dangdut di Indonesia. Tampak dari action yang dilakukan oleh Isma di depan kamera menunjukkan bahwa dia tidak lagi canggung bergaya di depan kamera digital yang dimainkan oleh Ogek Ilzam Photo. “Kring…kring…kring…” suara dari bel sepeda yang dimainkan oleh Isma secara tidak sengaja.

“Bang, kalau fotonya udah selesai tolong masukkan ya ke internet” teriak pemilik sepeda. Rupanya si abang yang punya sepeda punya obsesi untuk menaikkan harga jual sepeda ontelnya karena udah punya sejarah ditunggangi Isma nan cantik. Ala Mak oi…i..i.i………………!!! (teropongkaca.com)

One response to “Obsesi Si Abang Pemilik Ontel

  1. ha..ha…kren euy..bsyukurlah anda yg spedanya dah “dinaekin” sm Isma…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s