Julianus Punya Ontel

Julianus Hutagalung

Kalau sepeda ontel di simpan di dalam garasi rumah itu sudah biasa, kalau sepeda di simpan di gudang juga hal yang lumrah. Bagaimana kalau sepeda di simpan di kantor. Nah… ini baru namanya luar biasa. Sepeda ontel terletak di antara komputer dan berkas-berkas yang menumpuk di meja kerja. Kring… kring… kring….

Ada-ada saja memang gaya dan tingkah pecinta ontel bila sudah ketemu dengan sepeda kesayangannya. Pecinta ontel yang ditampilkan sekarang ini adalah Julianus Hutagalung. Beliau kerap keliling Kota Sibolga di sekitar daerah Sibolga Julu sekitarnya hingga ke Lapangan Simare Mare di pagi hari menghirup udara segar sambil mengendarai sepeda tua kesayangannya. Sangat sering dia bertemu di pagi hari dengan anak-anak remaja yang masih duduk di bangku SMU sambil bersorak memanggil beliau hanya untuk sekedar melambaikan tangan karena mereka merasa unik dengan sepeda yang dikendarai oleh Julianus. Kring..kring…kring….

16 responses to “Julianus Punya Ontel

  1. Julianus..jangan sampe disimpen aja sepedanya yahh..ingat gak memori mompa ban di samping RSU??

  2. Jangan-jangan ada yang sampai dibawa kekamar tidur sepedanya. Terus suksess…sepedagaek

  3. salam kenal
    ha…ha…ha….. itu kantor punya siapa………gak di marahin bosnya…..

  4. Salut buat mas Juli… sudah ada yang ngikut ngontel belum mas dikantor?

    Kalau semua pegawai sdh pada ngontel & menyimpan sepeda dikantor…! wah bisa disebut kantor ONTEL dong!

    Salam.

  5. suka sepeda juga yah!!

    sayangnya sepedaku dah diembat tsunami.. da rencana beli lagi neh

    *nabung mode on*

    **salam kenal dari aceh

  6. GOOd
    sungguh teladan :
    1. Telandan pegawai kantor
    2. Telandan Onthel
    SUCCEs

    salam
    ” Classic Onthel Club ”
    Tangerang – Banten
    http://www.onthelclassic.wordpress.com

  7. ontel mania??
    mantap…
    jadul banget tuh.. tapi asyik…
    antique,
    unique,🙂
    salam kenal…

  8. Horas Bang! luar biasa abang ini..
    Belum puas ngontel di jalan, ngontel di kantor pula..salut-salut..
    Sepeda saya saja cuman sampe parkiran he he he..
    salam dari Sepeda Onte kalimantan Barat (Sepok)

  9. wahhhh seru tuh mas. Jadi pengen … nar klu ke sibolga aja gowe yak..

    Jangan lupa mampir balik yak……
    Salam kenal anyway

  10. Ping-balik: Asyiknya Bersepeda « Incredible

  11. Hehehee.. sepeda onthel milik saya,saya pajang di kamar tidur saya.hehe

  12. Horas bang!!!

    He he he bersepeda ke kantor, simpan sepeda di kantor. Pulangnya Gimana???

    Di bulan penuh rahmat ini saya berharap agar (kelak, atau dalam waktu yang tak terlalu lama) sepeda bung terparkir manis di T4 parkir kendaraan bos anda sekarang. ! Amiiiiiiiiiiiin.

  13. Saya merasa salut pada Pak Julianus karna bagaimanapun sibuknya di tempat kerja bisa kita memberikan tempat untuk barang yang disayangginya,mudah-mudahanlah ini memberi teladan bagi orang yang senang dan suka pada sepeda ontel tentunya. salam kenal dari Bali.

  14. Horas,
    Juli, apa kbr?
    Ga nyangka, km punya hobby unik..🙂
    salam dri tmnmu
    nova..

  15. HAI.APE KBR . AWK SIHAT X.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s